Minggu, 03 Juni 2012

Cara Mudah Hack Symbian s60v3, s60v5, s^3, s^5 (FP1 dan FP2)

Halo semua, lama tidak posting di blog ini karena sibuk menghadapi Ujian Nasional. Dan Alhamdulillah saya dinyatakan LULUS oleh pihak sekolah ^^ . Oke, tidak perlu basa-basi lagi, kali ini saya memposting bagaimana caranya hack Symbian dengan cara yang aman, tidak perlu merestart/mengubah file system symbian. Dengan status Symbian yang sudah ter-hack, kalian bisa menginstall aplikasi .sis atau .sisx tanpa memusingkan sertifikat error (unsigned), akan tetapi kalian tetap harus berhati-hati karena file installer symbian yang tidak signed (sudah ada sertifikat asli) bisa mengandung virus berbahaya bagi Handphone kalian. Yang kalian perlukan adalah :

*Sebuah handphone berbasis symbian, minimal s60v3 FP1 FP2, s60v5 FP1 FP2, s^3, s^5, dan Symbian Anna. (Dalam contoh, saya menggunakan handphone Nokia E5-00 berbasis s60v3 FP 2 [FP = Feature Pack]
*Installer Norton Symbian Hacked LDD *by CodeRus* SIGNED (file download ada di bawah postingan)
*RomPatcherPlus 3.00 Lite (file download ada di bawah postingan)

Yang Perlu Kalian Lakukan :
  1. Install File Norton tersebut, lalu buka aplikasi tersebut.
  2. Sesudah aplikasi tersebut terbuka, pilih option-antivirus-quarantine
  3. Lalu pilih Option-Restore All (dengan ini, file LDD tersebut sudah masuk di C:\Sys\Bin
  4. Hapus Aplikasi Norton tersebut via App Manager.
  5. Selanjutnya, Install RomPatcherPlus Lite Version , Install di Internal Memory (kalau aplikasi tidak bisa, install RomPatcher yang biasa)
  6. Copy File "Install Server 1.7 RP+.rmp" ke C:\Patches dan Buka RomPatcherPlus , pilih semua (Install Server RP+, Install Server 1.7, dan Open4All RP+) dan pilih All Pacthes- Apply
  7. Dan Voila, Symbian anda sudah terhack a.k.a tidak perawan lagi.
 Note : Apabila masih tidak bisa , silahkan copy folder SYS ke drive C:\ via X-Plore atau Y-Browser, pastikan konfigurasi X-Plore sudah mencawang Show Hidden Files dan Show System/Folder files.

Download Here : http://www.mediafire.com/?wxdat00bfmxoo0o

Terimakasih Atas Kunjungannya, Bagi kalian yang masih kurang paham, silahkan tinggalkan komentar kalian...

1 komentar:

Please provide comments on this post, it's expected that comment is not SPAM, offensive statements, and pornography. Thank you for commenting :)