Sabtu, 09 Juni 2012

Inilah 6 Kebiasaan Nggak penting dan Konyol saat di Facebook.

Kebiasaan konyol remaja saat bermain facebook. Inilah beberapa kebiasaan yang terkadang bikin jengkel dan ngeh saat bermain facebook. Tapi anehnya masih saja di lakuin orang, terutama remaja ABG termasuk ane, hehe. Ini Dia Kebiasaan Konyol itu dan super nggak penting itu

 
1.Minta Like Status

Orang Ngelike status notabennya adalah karena memang menyukai status yang orang lain tulis, ya tidak jauh berbedalah dengan milih presiden, tentunya kita nggak akan milih kalau presidennya Cuma nyari sensasi aja. Pernahkah anda mendapat sebuah obrolan baru yang berisikan “ Like status gue dong” dan bagaimana respon anda?. Mungkin ada yang ngerespon biasa aja, toh Cuma minta like doang apa susahnya sih, oke itu bagi anda yang memang tidak pernah memberatkan masalah tersebut. Tapi tentunya lain lagi untuk orang yang jarang dapat like status, Sudah Pasti agak jengkel juga dapet pesan seperti itu.”Weeh, apa – apaan ini, status gue aja nggak pernah di like, elu minta like status sama gue kaga adil amat”.

2. Pasang Photo Palsu

Memang sih nggak ada aturan yang melarang pengguna facebook memakai photo profile palsu. Tapi buat sebagian orang meanggap itu “nggak banget”, di nilai nggak mensyukuri anugrah sang pencipta. Itu sih memang hal individu, Tapi tentunya hal seperti ini selalu berdampak sial tersendiri bagi orang yang senang face to face di luar facebook. Karena pada kenyataannya ada saja orang yang dapet kenalan dari facebook dan lalu ngajak ketemuan. Dan apesnya saat ketemuan ternyata wajah antara di facebook dan saat bertemu berbanding jungkir balik 360 derajat dengan photo yang sebenarnya.

3. Status Galau dan asem,manis,kecut percintaan.

Dunia facebook memang nggak ada abisnya. Siang, malem Pagi sampai bertemu dengan pagi kembali pasti ada saja orang yang update status. Namun, terkadang status yang di tulis sangat tidak masuk akan dengan waktunya. Ada yang bilang kalau Cinta itu tidak mengenal waktu. Begitu juga dengan Status yang ketik yang bertemakan “CINTAAA”. Seperti halnya “sakit tau, pengen nangis, Galau dan sebagainya” dan yang jadi pertanyaan : kok bisa ya baru bangun tidur statusnya Galau?.

4. Baca Status nggak penting hingga berlama – lama.

Kadang kala orang suka merasa bete saat tidak ada notif ataupun pemberitahuan apapun yang masuk. Terlebih dari sekian banyaknya jumlah teman ternyata bodohhnya tidak ada satupun teman yang benar – benar di kenali, entah itu wajah, identitas (ya iyalah wong photo yang di pake photo naruto). Alhasil sangkin betenya terkadang orang tersebut lagi nganggur mau nggak mau pasti keterusan juga buat ngebaca status Ababil yang isinya penuh dengan tulisan Unyu – unyu dan Alaynya. Yang tanpa disadari hanya membuang waktu hingga percuma, yang akhirnya jadi males untuk ngapa - ngapain Padahal tugas kantor maupun Sekolah sudah numpuk di depan mata.

5. Pilih – Pilih dalam mengkonfir Teman

Dunia facebook memang kejam, ya, setidaknya itulah dunia remaja di dalam facebook. Mereka tidak sungkan untuk mengabaikan orang yang memasang photo Tidak menarik yang meng-add mereka. Dengan kata lain : ternyata pasang photo palsu itu ada perlunya juga.

6. Update Status ekstra Keji

Tanpa bisa di pungkiri Facebook, twitter dan mediasosial saat ini sudah seperti diary harian atau mungkin menitan yang seperti buku catatan sekolah yang wajib untuk di tulis. Facebook pun menjelman menjadi media curhat paling ampuh untuk menumpahkah segala macam uneg – uneg remaja. Tapi Sayangnya Remaja cenderung berbicara dulu baru berfikir, dibandingkan berfikir dulu baru berbicara. Sampai – Sampai kata – kata seperti(maaf) F*ck,*njing dan teman – temannya pun selalu di bawa – bawa dalam tulisan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please provide comments on this post, it's expected that comment is not SPAM, offensive statements, and pornography. Thank you for commenting :)