Kamis, 12 April 2012

Download Artisteer 3.0 + Keygen

Artisteer adalah situs WYSIWYG perangkat pembuatan otomatis dikembangkan oleh Extensoft. Artisteer memungkinkan pengguna untuk membuat website template yang unik dan disesuaikan dan tema blog.

Artisteer membedakan diri dari editor HTML khas dan produk Web desain dengan memasukkan otomatisasi tingkat tinggi dan menciptakan Web template daripada halaman HTML individu. Sebagai contoh, pengguna dapat membuat desain Website dengan tombol "Sarankan Design", yang secara acak menghasilkan biasanya desain web profesional mencari dan menampilkan preview desain. Pengguna kemudian dapat menyesuaikan desain menggunakan berbagai pilihan, dan ekspor desain baik sebagai template web dalam XHTML dan format CSS, atau satu set file tema untuk aplikasi blog Wordpress sumber penerbitan terbuka.

Artisteer tersedia untuk sistem operasi Windows. Program ini menggabungkan dukungan untuk teknologi web seperti CSS dan XHTML. Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi ini karena interface yang tidak terlalu sulit dan tampilannya mirip dengan Microsoft Office 2010 Ribbon Bar.

Versi pertama dari Artisteer dirilis pada September 2008. Artisteer versi 3.0 (versi sekarang) secara resmi dirilis pada Juni 2011.


Screenshot 1 : 




Screenshot 2 :






Silahkan download Artisteer 3.0 + Keygen via Indowebster :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please provide comments on this post, it's expected that comment is not SPAM, offensive statements, and pornography. Thank you for commenting :)