Kamis, 05 April 2012

Iconized Taskbar Hack [Windows XP Only]

Haloo, udah lama ngga posting di blog ini :D hehe..
banyak masalah yang harus aku selesaikan, jadinya ngga sempat ngepost buat kalian ..

Kali ini saya akan membahas cara memperkecil tampilan icon taskbar, contohnya seperti dibawah ini..

 gimana menurut kalian ? kalau ingin mencoba, silahkan download disini
Di file .rar tersebut sudah ada cara install/uninstall berbentuk file registrasi. untuk mengaktifkannya, silahkan klik 2x pada file install.reg setelah itu klik OK, lalu log off komputer anda dan log on kembali, dan lihat apa yg terjadi pada komputer anda . :).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Please provide comments on this post, it's expected that comment is not SPAM, offensive statements, and pornography. Thank you for commenting :)